Obat ITP (Idiopathic Thrombocytopenic Purpura) QnC Jelly Gamat

Obat ITP (Idiopathic Thrombocytopenic Purpura) QnC Jelly Gamat

Obat ITP (Idiopathic Thrombocytopenic Purpura) QnC Jelly Gamat – ITP atau Idiopathic thrombocytopenic purpura ialah penyakit kelainan autoimun yang berdampak pada trombosit atau platelet. Keadaan ini mampu menyebabkan seseorang sangat mudah mengalami memar atau berdarah, dan berlangsung secara berlebihan. Perdarahan yang terjadi dikarenakan oleh rendahnya tingkat trombosit. Trombosit merupakan sel darah yang membantu dalam penggumpalan darah untuk menghambat dan menghentikan perdarahan.

Obat ITP (Idiopathic Thrombocytopenic Purpura) QnC Jelly Gamat

Keadaan ini dapat terjadi kepada orang dewasa dan anak-anak. ITP pada anak-anak biasanya terjadi setelah terjadinya infeksi virus dan mampu pulih sepenuhnya tanpa melalui pengobatan atau penanganan khusus. Sementara pada orang dewasa, biasanya ITP adalah kelainan yang bersifat kronis (jangka panjang).

ITP yaitu kondisi idiopatik yang berarti tidak diketahui penyebab atau penyakit dasar. Secara istilah, berikut adalah penjelasan mengenai ITP.

  • Idiopathic artinya Tidak diketahui penyebab dasarnya.
  • Thrombocytopenic artinya Jumlah trombosit dibawah kadar normal.
  • Purpura artinya Ruam berwarna merah keunguan.

Pengobatan yang dilakukan pada ITP sangat bergantung kepada jumlah trombosit dan usia. Pengobatan mungkin tidak perlu dilakukan ketika tidak ada tanda perdarahan dan jumlah trombosit mendekati normal. Sedangkan pada kasus yang lebih serius, obat-obatan akan diberikan dan bahkan mungkin diperlukan operasi untuk situasi yang cukup parah.

Tanda dan Gejala ITP

Berikut ini merupakan tanda dan gejala yang timbul akibat ITP atau Idiopathic Thrombocytopenic Purpura.

  • Mudah menimbulkan memar dan terjadi pada banyak bagian tubuh.
  • Mimisan atau perdarahan dari hidung.
  • Perdarahan yang terjadi dibawah kulit dan tampak seperti bintik-bintik merah keunguan yang terjadi di kaki.
  • Sangat kelelahan.
  • Perdarahan pada gusi, terlebih setelah perawatan gigi.
  • Adanya darah pada urine atau tinja.
  • Perdarahan akibat luka yang berlangsung lebih lama.
  • Perdarahan berlebihan ketika menstruasi.

Terkadang, Idiopathic Thrombocytopenic Purpura tidak memunculkan gejala sama sekali, terutama pada anak-anak. Saat anak-anak mengidap ITP, sistem kekebalan tubuhnya secara keliru memproduksi antibodi terhadap trombosit setelah terinfeksi virus atau kuman lain. Kondisi tersebut merupakan reaksi sistem kekebalan tubuh yang dapat terjadi selama beberapa minggu dan pada akhirnya menghilang. Akan tetapi, dalam beberapa kasus Idiopathic Thrombocytopenic Purpura dapat menjadi kronis atau berkelanjutan.

Penyebab Idiopathic Thrombocytopenic Purpura

Hingga saat ini, penyebab dasar Idiopathic Thrombocytopenic Purpura masih belum diketahui secara pasti. Orang yang mengidap ITP mempunyai sistem kekebalan tubuh yang sangat keliru dan akibatnya menyerang trombosit yang dianggap sebagai unsur asing yang berasal dari luar tubuh. Sistem kekebalan tubuh memproduksi antibodi yang menempel pada trombosit. Trombosit menjadi seolah-olah ditandai untuk dihancurkan. Alhasil, jumlah trombosit dalam tubuh berkurang atau menjadi sangat rendah.

Normalnya, jumlah trombosit dalam aliran darah melebihi 150.000 trombosit per mikroliter. Pengidap ITP mempunyai trombosit dibawah 20.000 per mikroliter. Semakin rendah jumlah trombosit, risiko terjadi perdarahan bisa semakin meningkat. Bila jumlah trombosit telah berada dibawah 10.000 per mikroliter, maka akan terjadi perdarahan dalam meskipun tidak didapati adanya luka.

Walaupun penyebab ITP belum dapat dipastikan, beberapa faktor mampu meningkatkan risiko terkena Idiopathic Thrombocytopenic Purpura. ITP lebih cenderung menyerang wanita daripada pria. Umumnya anak-anak menderita ITP setelah terinfeksi virus tertentu (seperti campak).

Pengobatan Idiopathic Thrombocytopenic Purpura

Idiopathic Thrombocytopenic Purpura atau ITP harus segera mendapatkan pengobatan yang tepat, karena jika tidak kemungkinan hal buruk bisa saja terjadi, seperti yang paling sering terjadi yaitu perdarahan. Jika perdarahan terjadi di otak (perdarahan intrakranial) efeknya bisa sangat mematikan.

Penggunaan obat tertentu seperti kortikosteroid memang cukup efektif dalam mengobati ITP, namun obat ini berpotensi menimbulkan efek samping yang sangat berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Contohnya adalah katarak, osteoporosis, dan kadar gula tinggi yang mampu sebabkan diabetes tipe 2.

Sementara prosedur operasi splenektomi (pengangkatan limpa) yang bisa membantu mencegah hilangnya trombosit bisa membuat Anda lebih rentan terkena infeksi. Sebab, limpa bertanggung jawab untuk melawan infeksi, jadi jika limpa diangkat, Anda bisa kehilangan salah satu fungsi alami tubuh dalam melawan infeksi.

Pengidap ITP yang sedang hamil umumnya dapat menjalankan proses kehamilan dan persalinan yang normal. Akan tetapi jika jumlah trombositnya sangat rendah, perdarahan berlebih ketika melahirkan akan lebih berisiko untuk terjadi. Bukan hanya itu, wanita pengidap ITP berpotensi mempunyai bayi dengan jumlah trombosit yang rendah juga.

Tapi tak usah khawatir, kini bagi Anda yang ingin kesembuhan secara sempurna tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya, lakukanlah pengobatan yang tepat. Pengobatan yang tepat yang bisa Anda jalani adalah dengan mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Kenapa Harus QnC Jelly Gamat?

Karena sudah banyak orang yang membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit. Bahkan banyak orang yang terbantu dan mendapatkan kesembuhan secara total hanya dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Bukti Nyata Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

Itulah beberapa bukti nyata kesembuhan pengguna QnC, terbukti bahwa QnC adalah pengobatan paling tepat yang juga bisa Anda pilih sebagai pengobatan untuk mengatasi ITP yang anda derita. Tunggu apalagi? Segera lakukan pengobatan sebelum komplikasi berdatangan yang mengancam keselamatan jiwa.


Obat ITP (Idiopathic Thrombocytopenic Purpura) QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat yaitu produk herbal unggulan yang diproduksi PT. Bijaksana Maju Utama, telah terjamin akan keaslian dan kualitas produknya. Karena, QnC diolah melalui sistem produksi berstandar Internasional. Selan itu, QnC juga telah memiliki Legalitas yang RESMI dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikasi HALAL dari MUI.

QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% herbal alami pilihan yang sangat berkualitas. Di mana pemanfaatan teripang emas sebagai bahan utamanya sangatlah tepat. Sebab menurut hasil riset para ahli, di dalam teripang emas ini terdapat lebih dari 50 jenis senyawa alami yang mampu mengatasi ITP.

Selain teripang emas, bahan Obat ITP (Idiopathic Thrombocytopenic Purpura) QnC Jelly Gamat juga dicampur dengan bahan herbal lainnya yaitu Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulisi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Kesemua bahan diolah dan diracik oleh para ahli yang telah mempunyai banyak pengalaman dibidangnya, sehingga menghasilkan produk herbal yang berkhasiat dan berkualitas tinggi.

Informasi Produk


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi           300 ml
Harga    Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT  No: 109321601291-1229
Produsen            PT. Bijaksana Maju Utama
Cara Konsumsi Minum 2-3 sendok makan 2 kali sehari
Pemakai Semua kalangan termasuk bayi, balita, ibu hamil dan menyusui
Efek Samping TIDAK ADA
Kode Produk ITP-09

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal multi khasiat terobosan terbaik yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai kandungan yang sangat luar biasa dalam mengobati dan menghentikan perdarahan luar maupun dalam secara cepat.

Hal ini disebabkan teripang emas mempunyai kandungan Gamapeptide yang sangat tinggi, di mana kandungan ini memiliki kemampuan untuk:

  • Mempercepat proses penyembuhan luka, baik luka luar ataupun luka dalam.
  • Menyembuhkan peradangan dengan cepat
  • Mencegah perkembangan virus dan bakteri didalam tubuh.
  • Meringankan rasa nyeri
  • Meregenerasi sel-sel dan jaringan yang rusak, mati bahkan membusuk pada tubuh,
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan menstabilkan emosi.

Selain gamapeptide, teripang emas juga diperkaya akan kandungan gizi yang sangat lengkap yakni mencapai 50 kandungan aktif di dalamnya, beberapa diantaranya ialah Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Asam Amino, Lektin, Saponin, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega 3, 6, dan 9, Vitamin dan Mineral. Semua kandungan tersebut mampu tingkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberikan nutrisi pada tubuh.

Updated: April 13, 2017 — 9:52 am
Qnc Jelly Gamat © 2017 Frontier Theme