Obat Parkinson QnC Jelly Gamat

Obat Parkinson QnC Jelly Gamat

Obat Parkinson QnC Jelly Gamat – Untuk Anda yang sedang mencari solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit parkinson hingga tuntas dan aman tanpa efek samping & ketergantungan, kami rekomendasikan kepada Anda untuk menjalankan pengobatan dengan menggunakan Obat Parkinson QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan herbal pilihan yang mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit parkinson secara efektif, alami dan aman.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai Obat Parkinson QnC Jelly Gamat ini, ada baiknya simak terlebih dahulu sedikit infomasi mengenai penyakit parkinson.

Penyakit Parkinson

Obat Parkinson QnC Jelly Gamat

Penyakit Parkinson merupakan degenerasi sel saraf secara bertahap pada otak bagian tengah yang memiliki fungsi sebagai pengatur pergerakan tubuh. Penyakit Parkinson menyerang penderitanya dengan cara yang berbeda beda, akibatnya tanda dan gejala yang dialami bisa bervariasi. Awalnya, gejala yang timbul cukup ringan dan mungkin terabaikan, hingga akhirnya tanda dan gejala tersebut berangsur-angsur memburuk. Berikut adalah beberapa tanda dan gejala yang umum timbul pada penderita penyakit Parkinson:

  • Tremor. Gemetaran yang tidak dapat dikendalikan. Gejala ini biasanya timbul pada satu bagian tubuh, terlebih tangan dan jari. Gemetaran berlangsung ketika bagian tubuh tersebut beristirahat atau diam. Tremor adalah salah satu tanda dan gejala utama kondisi ini.
  • Bradikinesia atau melambatnya gerakan. Setelah beberapa lama, penyakit Parkinson dapat mengurangi koordinasi gerakan tubuh Anda dan menjadikannya lebih lambat. Aktifitas sederhana menjadi sangat sulit untuk dilakukan. Seperti misalnya langkah yang lebih pendek ketika berjalan dan kesulitan untuk bangkit dari tempat duduk.
  • Gangguan keseimbangan. Penderita akan mengalami gangguan pada keseimbangan sehingga akan lebih memiliki risiko untuk jatuh.
  • Rigiditas atau Kekakuan otot. Otot besar dan kecil menjadi kaku atau tegang. Hal ini membuat ekspresi wajah dan pergerakan tubuh menjadi sangat terbatas dan juga menimbulkan rasa nyeri akibat kram otot.
  • Perubahan gaya bicara. Gaya bicara dapat menjadi lebih cepat, lembut, tidak jelas, atau merasa ragu sebelum berbicara.
  • Kehilangan kemampuan gerak otomatis. Frekuensi gerakan-gerakan yang terjadi tanpa disadari perlahan akan  mulai menurun. Seperti kedipan mata dan ayunan tangan saat berjalan.
  • Depresi. Sebab belum adanya obat untuk mengobati penyakit Parkinson, kondisi ini dapat membuat pasien merasa depresi dan cemas akan masa depannya.
  • Demensia. Gejala ini menandakan bahwa penderita tidak hanya mengalami gangguan ingatan, namun kepribadiannya dapat berubah atau bahkan mengalami delusi serta halusinasi.
  • Inkontinensi urin.
  • Kehilangan indera penciuman. Kondisi ini dapat timbul beberapa tahun sebelum gejala yang lain timbul.
  • Sembelit atau Konstipasi.
  • Sakit saraf. Penyakit Parkinson dapat menimbulkan sensasi rasa dingin, terbakar, dan mati rasa.
  • Kesulitan saat menelan makanan. Masalah ini dapat mengakibatkan terjadinya kekurangan nutrisi serta dehidrasi.
  • Insomnia atau gangguan tidur.

Penting untuk diketahui, tidak semua penderita penyakit Parkinson dapat mengalami seluruh gejala di atas. Ada beberapa penderita penyakit Parkinson yang hanya mengalami gejala ringan dan tidak mengganggu aktifitas sehari-hari mereka.

Penyebab Penyakit Parkinson

Parkinson adalah suatu penyakit yang bisa disebabkan oleh karena kurangnya dopamine di dalam otak yang menimbulkan aktifitas otak tidak dapat berfungsi dengan normal. Penyebab menurunnya dopamine hingga sekarang belum bisa diketahui secara jelas. Namun, ada beberapa faktor yang bisa memicu penurunan pada dopamine, antara lain:

  • Faktor keturunan atau genetik. Mutasi genetik tertentu dapat menyebabkan meningkatnya risiko terkena penyakit Parkinson. Diyakini ada gen tak sehat yang disalurkan kepada anak oleh orang tua, namun kasus ini sangat jarang terjadi.
  • Faktor lingkungan. Pajanan terhadap toksin atau racun tertentu yang ada di lingkungan dapat memicu peningkatan risiko terkena penyakit Parkinson. Seperti pestisida, herbisida, asap kendaraan bermotor, dan polusi pabrik. Namun, risikonya cukup kecil dan belum ada bukti kuat yang dapat dihubungkan dengan penyakit Parkinson.

Ada beberapa faktor lain yang menyebabkan timbulnya tanda dan gejala dari penyakit Parkinson, seperti tremor, melambatnya gerakan, otot kaku. Namun, faktor-faktor ini hanya memunculkan gejala Parkinson dan tidak berarti seseorang yang mengalaminya menderita penyakit Parkinson. Faktor yang dimaksud yaitu:

  • Efek samping dari obat-obatan. Ada beberapa obat yang dapat mengakibatkan timbulnya gejala Parkinson seperti tremor dan otot kaku.
  • Stroke. Apabila terjadi serangan stroke yang cukup parah, beberapa bagian otak memungkinkan untuk tidak berfungsi lagi.
  • Gangguan-gangguan otak lainnya yang bersifat progresif.

Itulah pengertian, gejala, dan penyebab munculnya penyakit parkinson. Lalu adakah cara yang bisa dilakukan untuk mengobatinya?

Dengan perkembangan tehnologi kedokteran, saat ini ada pembedahan yang disebut DBS atau Deep Brain Stimulation untuk penderita penyakit parkinson. Pembedahan DBS ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup pasien penyakit Parkinson. DBS bisa menghilangkan gejala Parkinson, seperti tremor, gerakan lambat, dystonia, serta kekakuan otot & sendi. DBS juga terbilang sangat aman, pasien melakukannya dengan kondisi sadar, dan untuk tingkat keberhasilannya juga cukup tinggi.

Teknik operasi DBS merupakan penanaman elektroda atau chip pada daerah tertentu di otak bagian dalam. Chip tersebut lalu dihubungkan dengan kabel ke baterai yang diletakkan didalam dada sebagai sumber listrik. Chip bekerja untuk merangsang produksi dopamin sehingga sel otak bisa kembali bekerja secara optimal. Dan gejala penyakit parkinson bisa diatasi dan dosis obat bisa berkurang.

Meskipun peminat tehnik operasi DBS di Indonesia ini cukup banyak, namun biaya yang harus dikeluarkan sangat mahal yaitu setidaknya akan menghabiskan Rp 399 juta. Tingginya biaya tersebut disebabkan oleh alatnya yang sangat mahal dan tidak semua rumah sakit di Indonesia mempunyai alat ini.

Lantas adakah alternatif lain untuk mengobati parkinson selain dengan menggunakan operasi DBS ?

Bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk membantu menyembuhkan penyakit parkinson dengan harga yang relatif cukup murah serta tentunya efektif dalam mengobati penyakit parkinson, kami merekomendasikan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan mengonsumsi Obat Parkinson QnC Jelly Gamat yang kaya akan berbagai kandungan bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit parkinson.

Obat Parkinson QnC Jelly Gamat

Melakukan pengobatan penyakit parkinson dengan mengonsumsi Obat Parkinson QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang sangat tepat bagi anda yang ingin sembuh dari parkinson secara efektif dan tanpa efek samping.

Keterangan Produk


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi           300 ml
Harga    Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Ekstrak Buah dan Sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air RO
Legalitas DEPKES P-IRT  No: 109321601291-1229
Produsen            PT. Bijaksana Maju Utama
Cara Konsumsi Konsumsi 2-3 sendok makan 2 kali sehari
Pemakai Semua Usia
Efek Samping TIDAK ADA
Kode Produk QPR-09

Teripang adalah hewan laut tidak bertulang belakang dan bertubuh panjang yang umumnya ditemukan didasar laut. Obat Parkinson QnC Jelly Gamat sendiri menggunakan teripang yang berasal dari perairan Sulawesi, Manado dan Bangka Belitung sebagai bahan utamanya.

Waktu yang dibutuhkan dari tempat teripang diambil ke tempat produksi hanya satu hari saja. Sehingga kondisi teripang masih fresh atau segar ketika diolah menjadi Obat Parkinson QnC Jelly Gamat.

Memilih teripang sebagai bahan utamanya ini tentu disebabkan adanya berbagai kandungan yang terdapat di dalamnya, menurut riset yang telah dilakukan para ahli, mereka memperoleh hasil bahwa, ditemukannya berbagai kandungan pada tubuh teripang, anatara lain:

  • Protein
  • Vitamin dan Mineral
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen
  • Trace Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Gamapeptide
  • Asam Amino
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega 3, 6, 9

Dr. Hardhi menyebutkan bahwa di dalam ekstrak teripang terkandung enzim SOD (Super Oxide Dismutase), vitamin E, seng, dan betakaroten yang merupakan antioksidan dengan fungsi untuk mengurangi degenerasi sel saraf yang bisa mengurangi risiko dan menyembuhkan penyakit parkinson. Dengan mengonsumsi antioksidan ini, maka sel saraf yang kekurangan dopamine pun mampu ditekan sehingga parkinson pun bisa diatasi.

Seorang ahli nutrisi, Walter Kee Mun Yee dari Malaysia juga menyebutkan bahwa pada ekstrak teripang mengandung EPA dan DHA yang memiliki peranan untuk mencerdaskan dan memberi asupan untuk pertumbuhan simpul saraf. Kandungan ini sangat baik sekali dalam mencegah dan mengobati penyakit parkinson.

Asam lemak yang terkandung didalam teripang juga sangat penting dalam perbaikan jaringan tubuh. Tak hanya itu, Ada pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, amilosa, asam lemak, berbagai enzim, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diyakini berpotensi meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi rasa nyeri dan melindungi jaringan saraf.

Obat Parkinson QnC Jelly Gamat ini mampu mengatasi gangguan pada pergerakan tubuh pada penderita parkinson. Dengan adanya berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa QnC Jelly Gamat menggunakan ekstrak teripang sebagai bahan utamanya ini sangat dipercaya baik untuk membantu mencegah dan mengobati penyakit parkinson.

Updated: March 24, 2017 — 9:43 am
Qnc Jelly Gamat © 2017 Frontier Theme