Obat Thalasemia QnC Jelly Gamat

Obat Thalasemia QnC Jelly Gamat

Obat Thalasemia QnC Jelly Gamat – QnC Jelly Gamat merupakan solusi paling tepat untuk Anda jadikan sebagai Obat Thalasemia. Mengapa demikian? Obat ini sangat tepat bagi anda yang ingin sembuh dan terbebas dari penyakit thalasemia secara alami, efektif dan aman. Mungkin Anda bertanya kandungan apa yang menjadikan QnC Jelly Gamat ini cocok untuk penderita thalasemia? Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai produk herbal tersebut, ada baiknya terlebih dahulu kita mengenal lebih dekat tentang apa itu thalasemia.

Obat Thalasemia QnC Jelly Gamat

Thalasemia ialah penyakit kelainan darah genetik/turunan yang disebabkan oleh adanya pembentukan hemoglobin yang abnormal. Zat besi yang didapatkan tubuh dari makanan digunakan oleh sumsum tulang untuk memproduksi hemoglobin. Hemoglobin yang ada di dalam sel darah merah berfungsi sebagai pengantar oksigen dari paru-paru menuju ke seluruh anggota tubuh. Penderita thalasemia mempunyai kadar hemoglobin yang berfungsi kurang maksimal. Maka dari itu, tingkat oksigen pada tubuh penderita thalasemia lebih rendah.

Tanda dan Gejala Thalassemia

Tanda dan gejala thalasemia yang dialami oleh setiap orang bisa berbeda-beda, tergantung pada tingkat keparahan dan jenis thalasemia yang diderita. Untuk bekerja secara normal, hemoglobin membutuhkan dua protein alfa dan dua protein beta. Kelainan pada protein alfa disebut dengan thalasemia alfa, sementara pada protein beta disebut thalasemia beta.

Thalasemia bisa diperparah bila terjadi banyak mutasi pada material genetika yang membuat hemoglobin. Pada kasus yang parah, transfusi darah akan sering dan sangat diperlukan. Akan tetapi, bila mutasi terjadi sedikit atau terbatas, maka tanda dan gejalanya bisa lebih ringan. Tanda dan gejala thalasemia biasanya seperti berat badan yang ringan, mengalami gejala anemia seperti mudah lelah dan sesak napas. Pada kasus yang lebih parah, penderita akan sangat mungkin mengalami :

  • Penyakit kuning
  • Luka terbuka di kulit
  • Batu empedu
  • Sumsum tulang yang terlalu aktif menyebabkan penebalan dan pembesaran tulang, terlebih tulang kepala & wajah.
  • Tumbuh lebih lambat seperti mecapai masa pubertas yang lebih lambat jika dibandingkan dengan anak-anak yang normal
  • Pembesaran limpa
  • Tulang-tulang yang panjang bisa menjadi  lemah  DNA mudah patah
  • Berkulit hitam karena berpengaruh dengan sel kulit

Dalam kondisi yang lebih parah, penderita thalasemia  akan  mengalami  penyempitan di tulang hidung yang menyebabkan  kesulitan saat bernapas. Itulah alasan mengapa para thaller sangat memerlukan  stok  kantung  darah yang memadai transfusi sesuai pada waktunya.


Penderita thalasemia memerlukan  transfusi  seumur hidupnya dan tentu dengan  periode yang berbeda. Periode transfusi  tergantung kepada keadaan dan rutinitas para thaller dalam menjalani hidup.


Kebanyakan penderita thalasemia mayor memerlukan  transfusi  sekitar 14-20  hari sekali. Dan jika thaller terlambat menerima transfusi, kondisinya bisa drop dan limpanya dipaksa agar terus bekerja hingga membengkak dan perut terlihat membengkak.

Sebab penyerapan zat besi meningkat dan seringnya menjalankan transfusi, maka penderita thalasemia akan mengalami kelebihan zat besi yang dapat terkumpul dan mengendap di dalam otot jantung yang pada akhirnya mampu memicu risiko gagal jantung.


Penumpukan zat besi tersebut dapat menyebabkan kematian oleh akibat menumpuknya zat besi di jantung dan di hati. Jika seperti itu, Anda harus rutin mengeluarkan zat besi dan pengeluaran zat besi ini tentu akan menghabiskan biaya yang sangat mahal. Untuk diketahui, pengeluaran zat besi penderita thalasemia memerlukan biaya yang ditaksir antara Rp 1 juta hingga Rp 13 juta untuk satu penderita.



Bagi Anda yang ingin kesembuhan secara tuntas namun biaya kurang mendukung, pengobatan herbal bisa Anda jadikan sebagai alternatif pengobatannya. Selain harganya juga terjangkau, herbal yang kami rekomendasikan ini efektif dalam menyembuhkan penyakit thalasemia secara tuntas dan permanen.

Obat Thalasemia QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah obat thalasemia herbal terbaik yang memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya. Selain teripang emas, obat herbal ini juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur.

Teripang termasuk hewan laut tak bertulang belakang yang mempunyai banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk sembuhkan thalasemia. Berdasarkan penelitian, teripang mengandung  vitamin A, vitamin B1 (thiamine), B2 (riboflavin), vitamin B3 (niacin). Teripang juga mengandung berbagai macam nutrisi seperti Protein, Kolagen, Antiseptik alamiah, Mukopolisakarida, Trace Mineral, Chondroitin, Omega 3, 6 dan 9, serta Glucosaminoglycans (GAG’s). Kesemua kandungan tersebut dipercaya mempunyai khasiat yang sangat baik dalam mengobati berbagai jenis penyakit serta menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, memaparkan bahwa Glucosaminoglycans (GAG’s) dalam teripang bisa mengatasi tulang rapuh pada penderita thalasemia mayor. Senyawa tersebut berfungsi untuk memperbaiki aliran darah dan memperlancar cairan yang tersumbat.

Dan menurut Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Kandungan teripang yang paling berpengaruh yaitu N-asam glikolineuraminat, merupakn permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari glikoprotein, polisakarida, dan glikolipida. Ketika terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Oleh karena itu, limpa yang membersihkan darah tidak bekerja semestinya dan akibatnya limpa mengalami pembengkakan.

Updated: April 7, 2017 — 9:43 am
Qnc Jelly Gamat © 2017 Frontier Theme